Download IBM SPSS Statistics 24 (32 dan 64 bit) Full Version Gratis


IBM SPSS Statistics 24 Full versi yaitu suatu aplikasi yang mempunyai kemampuan pemaparan perangkaan pass apik dekat system administrasi data dengan menuangkannya kepada bentuk grafis. Software ini tidak sedikit difungsikan dalam bermacam-macam riset pemasaran, penyelenggaraan dan pemindaan mutu dalam perusahaan sedang tidak sedikit pula difungsikan oleh sekitar mahasiswa. 

IBM SPSS Statistics 24 Full version atau lebih sering disebut SPSS sekarang telah rilis version terbarunya yaitu versi ke-24. Terhadap versi ini, telah terdapat beberapa pembaruan dan perbanyakan kemampuan SPSS dalam menyatukan data, pemerian data, memprediksi, tambah pengambilan ketetapan yg jelas SPSS ini telah diakui sebagai best statistical software yg sudah dipercaya dekat segala sesuatu yang berhubungan dengan bidang statistika.

Software yang satu ini berguna untuk statistik dan manajemen data yang pasti dibutuhkan oleh para sobat yang bekerja di bidang statistik dan pengolahan data. SPSS banyak digunakan dalam berbagai riset pemasaran, pengendalian dan perbaikan mutu (quality improvement), serta riset-riset sains.

SPSS pertama kali muncul dengan versi PC (bisa dipakai untuk komputer desktop) dengan nama SPSS/PC+ (versi DOS). Tetapi, dengan mulai populernya system operasi windows. SPSS mulai mengeluarkan versi windows (mulai dari versi 6.0 sampai versi terbaru sekarang). Penasaran sob?

Fitur-fitur SPSS 24:

  • Performa yang lebih baik


  • Sistem manajemen data yang lebih bagus


  • Support sistem 32 bit dan 64 bit


  • GUI yang mduah dan menarik


  • Dan fitur lainnya sob




  • Link Download

    IBM SPSS Statistics 24 (32bit / x68)
    IBM SPSS Statistics 24 (34bit / x64)

    0 Response to "Download IBM SPSS Statistics 24 (32 dan 64 bit) Full Version Gratis"

    Post a Comment

    Agar komentar tidak dihapus oleh admin :

    1. Dilarang berkomentar SARA bahkan Pornografi.
    2. Dilarang SPAM LINK.
    3. Dilarang promosi.
    4. Tertib.

    Bagi yang melanggar, komentarnya akan dihapus!
    ~Terimakasih~

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel